Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluncuran Sea of Thieves musim 7 Dipercepat ke Agustus

Peluncuran Sea of Thieves musim 7 Dipercepat ke Agustus. Menarik telah menyatakan sedikit penundaan ke awal Sea of ​​​​Thieves musim 7 untuk menjamin kualitas dan menghindari krisis.

Peluncuran Sea of Thieves musim 7 Dipercepat ke Agustus


Deklarasi tersebut dibuat dalam posting blog (terbuka di tab baru) di situs otoritas Sea of ​​​​Thieves. Dalam posting tersebut, pembuat kepala Joe Neate memahami bahwa ide agresif pembaruan di musim 7 bermaksud bahwa "ada banyak pekerjaan yang disimpan untuk diselesaikan di belakang layar" dan bahwa "cakupan besar detail baru untuk diikuti. " telah "memerlukan organisasi yang membingungkan di seluruh grup Game, UI, dan Layanan kami untuk meremajakannya."


"Ketika kami mulai semakin dekat dengan tanggal pengiriman yang dinyatakan sebelumnya," tulis Neate di pos tersebut, "menjadi jelas bahwa segala sesuatunya datang lebih gerah daripada yang kami sukai dan ada pertaruhan asli untuk tidak menyampaikan kualitas dan kebersihan yang kami harapkan. , serta menempatkan ketegangan yang berlebihan di seluruh grup untuk menyelesaikan semuanya." dengan demikian, pengiriman musim dimundurkan ke 4 Agustus.


Hari pertama untuk kickoff untuk musim 7 adalah 21 Juli jadi mendorongnya ke 4 Agustus benar-benar hanya masalah waktu yang lama untuk berhenti. Bagaimanapun, Neate mengakui di pos bahwa musim 6 "telah lama" mengingat itu dimulai pada bulan Maret tahun ini.


"Kami memahami ini akan membuat frustrasi bagi Anda yang antusias mengantisipasi pembaruan ini," katanya, "dan kami menghargai pengertian Anda dengan perubahan ini."


Neate mengakhiri posting dengan mengatakan bahwa mengembangkan permainan bantuan langsung seperti Sea of ​​​​Thieves adalah "masih merupakan perjalanan di mana kami mempelajari hal-hal baru secara konsisten", menambahkan "kami percaya pilihan untuk memindahkan pengiriman ini benar-benar tepat untuk menyampaikan wawasan terbaik untuk Anda semua, sambil menjamin kami terus bekerja dengan metodologi yang solid dan dapat dipertahankan."


Apa yang akan mempersiapkan 7 membawa?

Ketika itu muncul, Sea of ​​Thieves season 7 akan menghadirkan beberapa fitur baru yang cukup besar untuk game yang sebelumnya digoda (terbuka di tab baru) selama fitur Xbox dan Bethesda pada bulan Juni.


Sorotan judulnya adalah 'Captaincy', yang, seperti namanya, akan memungkinkan Anda untuk berubah menjadi kapten kapal yang sepenuhnya matang. Ini berarti membeli kapal, memberi nama dan memodifikasinya agar sesuai dengan preferensi Anda. Ini adalah kesempatan utama dari segala jenis kerangka kepemilikan perahu yang tak kenal lelah dalam permainan.


Agustus dan musim 7 juga akan menghadirkan Petualangan berbasis cerita berikutnya dari game ini, A Hunter's Cry, pada 18 Agustus. Ini akan menjadi Petualangan ke-6 game ini, namun belum banyak yang terungkap tentangnya - lebih banyak seluk-beluk tidak biasa agak lebih dekat ke waktu.


Ocean of Thieves dapat dimainkan di Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, dan pemain PC. Gim ini juga dapat diakses di Xbox Game Pass.

Post a Comment for "Peluncuran Sea of Thieves musim 7 Dipercepat ke Agustus"