Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Pixel 6a

Google Pixel 6a memiliki satu masalah besar yang membuatnya sangat sulit untuk ditinjau. Kami sangat ingin merekomendasikan Google Pixel 6a - opsi paket pengeluaran dibandingkan dengan telepon utama terus menarik berkat biaya dan kemampuannya yang lebih hemat - namun memiliki satu masalah kecil dan satu signifikan yang membuatnya sulit untuk disarankan.

Google Pixel 6a

Masalah kecil adalah kehadiran Google Pixel 6, di mana 6a konon merupakan pilihan rencana keuangan. Karena penurunan harga dan pengaturan selama sembilan bulan, kedua ponsel ini pada dasarnya memiliki harga yang sangat mirip - di tempat-tempat tertentu Pixel 6 benar-benar lebih murah - terlepas dari ponsel yang lebih mapan yang memiliki spesifikasi yang lebih menakjubkan.

Jadi sulit untuk menyarankan ponsel yang lebih rendah ketika yang lebih istimewa tidak akan merugikan Anda lebih banyak, tetapi sebagian dari fitur Pixel 6a, seperti ukuran yang lebih kecil dan pemindai tanda unik yang dikembangkan lebih lanjut, mungkin berbicara kepada beberapa orang.

Masalah yang lebih besar adalah durasi baterai telepon. Kami tidak akan bertele-tele di sini, itu benar-benar menjijikkan. Mendapatkan telepon untuk terus berjalan sepanjang hari tujuan sangat sulit pada kenyataannya, kami tidak selalu dalam semua kasus membantu melalui hari bangun penuh dalam hal apapun, ketika mode penghemat baterai dihidupkan.

Jarang saat menguji telepon kami mendapatkan ketegangan baterai seperti itu - tetapi sebenarnya 'kegelisahan baterai' adalah titik di mana Anda khawatir telepon Anda tidak akan bertahan seiring berjalannya hari, dan kami tidak khawatir karena kami yakin itu tidak akan terjadi. . Kecepatan pengisian daya juga tidak membantu, dengan pengontrol 18W menjadi salah satu yang paling lambat yang pernah kami lihat di telepon dengan biaya ini.

Karena daya tahan baterai adalah bagian utama dari sebuah ponsel, sulit untuk merekomendasikan Google Pixel 6a, meskipun ada beberapa fitur nomor pada ponsel.

Seperti yang telah kami rujuk, telepon ini lebih sederhana daripada kerabatnya, membuatnya lebih mudah untuk dipegang dan digunakan tanpa mengulurkan jari Anda. Ini juga memiliki pemindai sidik jari yang cerdas dan alami, memperbaiki masalah yang dialami banyak orang dengan Pixel 6 dan 6 Pro.

Ini juga merupakan pilihan minimal yang baik dibandingkan dengan kerabatnya dengan caranya sendiri, dengan chipset yang setara, layar yang indah dan sejumlah besar fitur kamera berbahan bakar AI serupa yang menjadikan Pixel 6 Pro salah satu ponsel kamera #1 kami.

Sangat disayangkan bahwa daya tahan baterai Google Pixel 6a sangat lemah, karena, seandainya ponsel hanya bertahan sedikit lebih lama - dan jika harganya agak lebih mahal - itu akan menjadi handset rencana pengeluaran yang benar-benar luar biasa.

Masalah durasi baterai tidak akan merusak telepon untuk semua orang, kecuali itu membuat Anda berhenti sejenak dan berpikir "bisakah saya menggunakan telepon yang perlu diisi berkali-kali setiap hari?" Jika Anda bisa, itu sempurna. Namun, kami membayangkan banyak orang akan memblokir telepon karena masalah mendasar ini.

DESAIN GOOGLE PIXEL 6A

Google Pixel 6a memiliki bahasa paket serupa, namun ada beberapa perubahan - menjadi lebih baik dan lebih disayangkan.

Lebih baik lagi, ponsel ini sangat kecil dan ringan, berukuran 152,2 x 71,8 x 8,9mm dan beratnya hanya 179g. Ini sangat mudah dikantongi, tidak hanya berbeda dengan ponsel Pixel 6 lainnya tetapi juga sebagian besar ponsel lain di luar sana, dan bermain di satu tangan adalah menyenangkan.

Bilah kamera di bagian belakang ponsel jauh lebih sederhana daripada yang ada di Pixel 6, sehingga tidak menumpuk banyak residu seperti kerabatnya.

Lebih buruk lagi, Pixel 6 memiliki bagian belakang plastik, berbeda dengan kaca kerabatnya, dan ini membuatnya terasa lebih sederhana - tetap saja, plastik lebih tahan terhadap pengaruh seperti tetesan, jadi itu bukan informasi yang buruk.

Pixel 6a tidak memiliki jack earphone, yang pertama untuk salah satu telepon seri Google, tetapi memiliki aksesori telepon standar port USB-C, volume rocker, dan tombol daya (dua terakhir di sebelah kanan gadget). tepian).

Pemindai tanda unik dimasukkan ke dalam presentasi, seperti pada kerabat Pixel 6, namun jauh lebih alami dan cerdas daripada rekan-rekan mereka. Ini cerdas dan halus untuk Membuka kunci telepon.

TAMPILAN GOOGLE PIXEL 6A

Google Pixel 6a memiliki layar 6,1 inci, membuatnya sedikit lebih sederhana daripada papan 6,4 inci pada Pixel 6. Namun, ia menawarkan tujuan serupa 1080 x 2400.

Itulah tujuan yang sejauh ini digunakan sebagian besar ponsel, dan untuk penjelasan yang baik - sebagian besar aplikasi yang Anda gunakan, termasuk fitur dan game berbasis web, menghasilkan tujuan itu. Jadi Pixel tidak diragukan lagi cocok untuk alasan.

Satu sedikit keanehan adalah kecepatan refresh ponsel 60Hz - ini adalah standar selama bertahun-tahun, tetapi sekarang sebagian besar ponsel menggunakan kecepatan refresh 90Hz, 120Hz, atau bahkan lebih tinggi. Spesifikasi ini menentukan berapa kali per detik tampilan menyegarkan gambarnya, dengan angka yang lebih tinggi menunjukkan bahwa gerakan terlihat lebih halus. Pada 60Hz, Pixel 6a melewatkan satu fitur penting.

Mengatakan itu, tidak semua orang benar-benar peduli dengan kecepatan refresh, jadi itu tidak akan menjadi pemecah kesepakatan bagi sebagian orang.

Layar dipecah oleh kamera punch-hole di bagian atasnya - ini tidak besar, jadi tidak memakan banyak ruang.

Post a Comment for "Google Pixel 6a "