Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lihat Perbedaan Mengejutkan Dari Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Lihat Perbedaan Mengejutkan Dari Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5. Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 tidak akan dirilis sampai bulan berikutnya - pada acara pengiriman perangkat Samsung besar berikutnya - tetapi kami memiliki beberapa cerita terkait dengan penggantian 2023 untuk perangkat lipat ini.

Lihat Perbedaan Mengejutkan Dari Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5


Menurut The Elec (buka di tab baru) (melalui Android Central (buka di tab baru)), kedua ponsel akan menjalankan prosesor serbaguna Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. CPU itu belum diumumkan pada saat ini, tetapi harus resmi sebelum akhir 2022.


Demikian juga, sesuai dengan sumber yang Elec bahas, Galaxy Z Fold 5 mungkin akan menemani kamera belakang tiga titik fokus, termasuk sensor fundamental 50MP. Handset Galaxy Z Fold 3 yang sedang berlangsung menawarkan kamera belakang 12MP+12MP+12MP.


Minat pasar

Laporan baru ini juga menyatakan bahwa ponsel lipat yang dikirim Samsung pada tahun 2023 mungkin tidak akan semudah yang didapat seperti pada tahun 2022: target pengiriman telah "ditetapkan dengan aman" pada 10 juta unit secara keseluruhan, dibandingkan dengan 15 juta unit untuk Galaxy Z. Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.


Mayoritas unit tersebut adalah Flip, dengan Samsung mengharapkan clamshell yang dapat dilipat mewakili 8 juta dari 10 juta kesepakatan tersebut. Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 diingat telah bergerak sedikit ke utara dari 7 juta unit sehubungan dengan penawaran.


Elec mengacu pada kenaikan biaya komponen yang tidak dimurnikan, kerentanan moneter, dan dampak pandemi Covid-19 di seluruh dunia sebagai pembenaran mengapa jumlah target pengiriman akan lebih rendah pada tahun 2023 - namun sebenarnya ada waktu bagi Samsung untuk meningkatkan tujuannya sekali. lagi.


Investigasi: biaya sangat penting untuk pencapaian yang dapat dilipat di masa depan

Telepon lipat sedang merancang keajaiban, dan tidak ada biaya tak terduga untuk siklus utama gadget ini yang sangat tinggi - apa dengan mereka memiliki pertunjukan yang benar-benar berputar di tengah tanpa putus.


Ketika dikirim, Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 dijual seharga $1.799/£1.599/AU$2.499 dan $999/£949/AU$1.499 secara terpisah. Model-model baru yang akan dirilis pada bulan berikutnya dapat mengurangi biaya tersebut karena proses pembuatan Samsung menjadi lebih produktif, tetapi jika mereka melakukannya, menjadi tidak mungkin.


Itu adalah truk penuh uang untuk dibelanjakan pada ponsel, terlepas dari apakah Anda menerima satu ton kembali sebagai akibatnya (terutama untuk Z Fold 3 dan layar 7,6 incinya yang besar). Sebagian besar orang pada dasarnya tidak akan siap untuk melegitimasi harga ponsel yang dapat dilipat, dengan melihat di mana nilainya saat ini.


Biaya harus turun dalam jangka panjang - yang biasanya terjadi dengan inovasi - tetapi masalah yang terkait dengan pandemi dan pasokan di seluruh dunia dapat memengaruhi itu. Sampai lipatan ini menjadi lebih masuk akal, mereka mungkin akan tetap menjadi keputusan khusus.

Post a Comment for "Lihat Perbedaan Mengejutkan Dari Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5"