Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur terbaik Google Pixel 6 Berfungsi pada foto apa pun

Fitur terbaik Google Pixel 6 benar-benar berfungsi pada foto apa pun. Salah satu fokus penjualan besar Google Pixel 6 adalah pemrograman kameranya, dan ilustrasi yang luar biasa darinya adalah sorotan Magic Eraser, yang merupakan nilai jual utama untuk Pixel pada saat pengirimannya.

Fitur terbaik Google Pixel 6 Berfungsi pada foto apa pun


Enchantment Eraser memberi Anda hati-hati memilih komponen fondasi mengakses foto Anda untuk menghilangkannya - AI mengisi lubang untuk menjelajahi hal-hal seperti individu, cabang liar, atau hewan yang Anda tidak perlu mencampuradukkan bidikan Anda.


Namun, sangat sedikit orang yang tahu sesuatu yang penting tentang Magic Eraser. Meskipun Anda benar-benar membutuhkan ponsel seri Pixel 6 untuk membuatnya berfungsi, Anda benar-benar dapat memanfaatkan efeknya pada gambar apa pun.


Foto Google untuk menyelamatkan

Anda akan ideal untuk berpikir bahwa Anda memerlukan Pixel 6 untuk menggunakan alat Penghapus Ajaib Google, tetapi dengan cerdas, Anda juga akan merasa bahwa Anda hanya memiliki opsi untuk menggunakan aksi dengan gambar yang diambil di telepon.


Namun, itu tidak benar. Untuk mengubah foto dengan itu, Anda benar-benar ingin membuka aplikasi Foto Google, dan seperti yang saya temukan baru-baru ini saat mem-boot program ini dan melihat lebih banyak foto yang mapan, Anda juga dapat mengubah foto Anda yang lebih lama disimpan di Foto.


Juga, Anda dapat membawa gambar ke Foto Google dari PC Anda atau ponsel pilihan, tetapi mengubahnya. Anda hanya harus memastikan untuk melakukan perubahan pada Pixel Anda.


Ini bisa menjadi sempurna dengan asumsi bahwa Anda telah mengambil gambar yang indah di masa lalu yang dihancurkan oleh sesuatu di belakang layar, atau di sisi lain untuk memastikan ada cara bagi Anda untuk mengubah komponen yang tidak diinginkan pada bidikan yang diambil pada perangkat yang berbeda.


Jadi tidak perlu fokus ke kamera

Tampaknya tidak ada data yang ditangkap oleh kamera Pixel yang benar-benar digunakan dalam pemangkasan AI. Semua hal dipertimbangkan, Foto hanya membedah gambar dan mencari tahu apa yang harus mengisi lubang.


Misalnya, jika Anda mencoba menghilangkan sesuatu di bidang yang subur, elemen akan melihat rumput di sekitarnya dan menduplikasi permukaan serupa. Setara terjadi untuk benda-benda di laut atau langit, misalnya.


Masalah muncul ketika Anda mencoba untuk menghapus item yang berada di atas garis, karena telepon dalam beberapa kasus tidak dapat menyelesaikan apa yang seharusnya ada di balik layar.


Enchantment Eraser pada dasarnya adalah bentuk Content-Aware Fill Adobe Photoshop yang agak kurang mahir. Namun, jika Anda memiliki Pixel, Magic Eraser gratis, sedangkan Photoshop tentu tidak.


Telepon Google Pixel masih merupakan perangkat yang luar biasa, dan karena Anda dapat menggunakan Magic Eraser pada gambar non-Pixel, mereka juga berguna untuk melengkapi telepon kamera lainnya.

Post a Comment for "Fitur terbaik Google Pixel 6 Berfungsi pada foto apa pun"