Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru Whatsapp, Pesan Suara untuk Status Anda!

Fitur Baru Whatsapp, Pesan Suara untuk Status Anda!. WhatsApp terkenal karena kecepatan pembaruannya - klien baru-baru ini diberi respons emotikon untuk dipusingkan, misalnya - dan sepertinya perubahan besar lainnya akan segera terjadi.

Fitur Baru Whatsapp, Pesan Suara untuk Status Anda!


Seperti yang terlihat oleh orang-orang baik di WABetaInfo (buka di tab baru), versi beta terbaru dari aplikasi WhatsApp untuk Android menyoroti kode yang menyarankan Anda akan segera memiliki opsi untuk mengirim pesan suara sebagai status Anda untuk kontak Anda untuk membayar perhatian untuk.


Elemen tersebut belum ditayangkan, bahkan untuk penganalisis beta - namun tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo menunjukkan tombol corong di dekat pilihan teks, foto, dan video yang saat ini ada untuk mengatur status Anda.


Status terkini

Saat ini, Anda dapat mengirim catatan suara atau dokumen suara dalam percakapan di WhatsApp, tetapi Anda tidak dapat membagikannya secara lebih umum ke kontak Anda sekaligus. Itu akan berubah begitu elemen baru mulai dijalankan.


Kemampuan status WhatsApp kini telah berkembang menjadi seperti sorotan cerita di Snapchat dan Instagram: Anda memposting sebaris pesan, gambar atau video singkat, dan itu terlihat oleh orang-orang yang berhubungan dengan Anda selama 24 jam. Anda dapat, jika Anda mau, hanya menunjukkan status Anda ke nomor tertentu dari kontak Anda.


Titik batas waktu dan pengaturan keamanan tersebut mungkin akan berlaku juga untuk pemberitahuan suara, namun belum jelas secara persis bagaimana mereka akan ditampilkan di dalam aplikasi. Perhatikan ruang ini untuk deklarasi otoritas tentang komponen.


Investigasi: Semuanya terus-menerus

Memang, bahkan untuk saksi mata yang santai, WhatsApp lebih sibuk daripada kebanyakan aplikasi dalam hal menumpuk elemen-elemen baru di atas satu sama lain - apakah itu kontrol yang lebih lengkap untuk administrator kelompok bicara, atau mengubah pengaturan untuk status terakhir Anda dilihat.


Ini dikembangkan dari aplikasi informasi penting menjadi lebih mirip dengan panggung hiburan virtual dengan caranya sendiri, dan memiliki opsi untuk mengatur status Anda adalah bagian utama dari itu. Ini bukan saluran Facebook, namun semakin dekat ke sana.


WhatsApp telah memiliki opsi untuk memanfaatkan peralihan dari berbagi publik ke pribadi: banyak dari kita saat ini terikat untuk berbagi foto dengan sejumlah orang dalam kelompok WhatsApp daripada menggabungkan mereka di sekitar aplikasi seperti Instagram.


Lebih jauh lagi, itu semua baik-baik saja dengan Meta (sudah Facebook) jelas: cepat untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi dan waktu aplikasi Anda seperti yang dapat diharapkan, dan daftar kapasitas WhatsApp yang tidak dapat disangkal mungkin akan menarik lebih banyak lagi. klien untuk itu.

Post a Comment for "Fitur Baru Whatsapp, Pesan Suara untuk Status Anda!"